Template by:
Free Blog Templates

KLIK LINK DI BAWAH INI, UNTUK JADI REZEKIMU!

Selasa, 02 Juni 2009

Silent Hunter III

Free Download Silent Hunter III

Silent Hunter III adalah permainan simulasi game Submarine U-boat (kapal selam). Bercerita tentang ketangguhan serangan kapal selam U-boat pihak Jerman ditahun 40 yang merajai lautan sebelum kalah melawan sekutu.Kekuatan kapal selam perang menjadi senjata untuk memutuskan dan menghadang pihak negara sekutu yang membawa barang atau kapal perang di wilayah lautan Eropa.

Semakin banyak anda bertempur dan selamat, anda akan memiliki kapal khusus dengan prajurit yang lebih berpengalaman. Pasukan anda yang lebih ahli dan banyak pengalaman akan memiliki bintang dan pasukan seperti inilah yang sangat dibutuhkan. Karena keahlian pada mesin perang anda menjadi penentu menghadapi tantangan serta ketepatan didalam sebuah misi. Pilihan kapal U-boat disediakan dengan 4 model : II, VII, IX, dan XXI

Gambar situasi ruang perintah / CO anda, pada ruang ini juga ditampilkan situasi kerusakan kapal anda. Misalnya kapal selam U-boat anda mengalami kebocoran dibagian dalam dan anda dapat melihat serta mendengar situasi didalam ruangan termasuk efek suara seperti tekanan air dan kebocoran yang terjadi.

Menembakan torpedo pada kapal selam Silent Hunter III memiliki tingkat kesulitan tersendiri, terlebih pada lamanya torpedo berjalan menyerang kapal musuh. Untuk menyerang kapal berukuran besar diperlukan minimal 2 torpedo secara tepat mengarah kekapal musuh. Ingat torpedo yang ada pada kapal U-boat juga terbatas, keahlian dalam menghitung jarak kapal musuh sangat penting agar torpedo anda tidak terbuang percuma.

Silent Hunter III dapat dimainkan bersama sama dengan tipe LAN atau Internet untuk versi orginal. Untuk LAN dapat dimainkan bersama antara 4 sampai 8 pemain.

0 komentar:

Posting Komentar