Template by:
Free Blog Templates

KLIK LINK DI BAWAH INI, UNTUK JADI REZEKIMU!

Selasa, 02 Juni 2009

Warhammer 40,000: Dawn of War - Dark Crusade

Free Download Warhammer 40,000: Dawn of War - Dark Crusade

Dawn of War - Dark Crusade adalah game RTS 3D dan efek futuristik. Didalam permainan Dawn of War - Dark Crusade, bercerita tentang sebuah planet Kronus. Perebutan kekuasaan dari beberapa jenis mutan (kami sebut saja mereka adalah mutan) untuk mendapatkan daerah kekuasaan yang ditunjukan dalam pembagian wilayahy. Terdapat 25 daerah atau propinsi terbagi didalam planet Kronus tersebut. Setiap daerah yang berhasil direbut, pemain akan mendapatkan bonus point dan perangkat unik (Wargear) didalam mode Campaign.

Dawn of War - Dark Crusade 3 mode.

Pertama versi Campaign. Diawal permainan harus dipilih jenis mutan atau pasukan apa yang diinginkan. Setiap mutan atau pasukan memiliki satu daerah awal ketika awal permainan dimulai.

Setiap pasukan dari mutan memiliki ciri berbeda beda dan terdapat 7 model pasukan yang berbeda beda seperti Space Marines, Chaos, Eldar, Orks dan lainnya. Walaupun dari ketujuh jenis pasukan memiliki bentuk gambar dan ciri pasukan berbeda tetapi memiliki tingkat kekuatan dengan keseimbangan yang sama.

Pasukan dari game Dawn of War - Dark Crusade memiliki bentuk bentuk futuristik. Misalnya bentuk tank artileri, pasukan cyborg, pasukan yang dapat terbang dan melompat serta menghilang, yang dikemas didalam masing masing jenis karakter mutan. Senjata yang digunakan juga beraneka ragam, dari senjata jenis peluru, plasma, laser bahkan jenis api ada didalam permainan ini.

Tingkat kesulitan juga dapat diatur sesuai kemampuan pemain. Bila pemain merasa cukup mampu menahan serangan musuh dalam jumlah besar, bisa dicoba pada tingkat AI tertinggi Atau pemain dapat menahan musuh dengan melakukan setting AI lebih rendah dan menurunkan sumber daya sehingga akan banyak waktu bagi pemain untuk menyiapkan serangan sebelum musuh menyerbu masuk kedalam markas.

Dawn of War - Dark Crusade menyediakan senjata untuk menghadang musuh dan dipasangkan disekitar markas.

Sayangnya senjata besar tersebut hanya dapat dibuat dalam beberapa unit. Anda harus memperkirakan posisi penempatannya, karena pada beberapa map didalam permainan, posisi jalan masuk musuh bisa dari 2 atau 3 arah.

0 komentar:

Posting Komentar