Template by:
Free Blog Templates

KLIK LINK DI BAWAH INI, UNTUK JADI REZEKIMU!

Rabu, 20 Mei 2009

Act of War


Act of War merupakan sebuah game strategy yang memilki 2 bagian dalam permaian gamenya. Pertama,sekenario game akan mengikuti alurnya cerita permainan, kemudian permainan multiplier dengan network atau single player tetapi pemilihan musuh ditentukan oleh pemain. Maksimum pemain dalam Act of War multiplier adalah 8 pemain.

Pembangunan base camp dalam permainan ini diwajibakan dan selain itu untuk mendapatkan dana buat pasukan harus mencari sumber minyak. Atau anda harus bertahan didalam sebuah bank dan menyandera pasukan musuh untuk mendapatkan uang bagi pembuatan pasukan.

Pasukan terdiri dari 3 macam yaitu the US Army, Task Force Talon, and the Consortium. Untuk US Army akan memiliki senjata berat seperti Tank, Apache, pasukan marinir dan snipper dengan biaya mahal. Untuk Consortium lebih lemah tetapi sangat kuat persenjataan kamuflase serta senjata super weapon tetapi berbiaya rendah. Untuk Task Force Talon lebih diarahkan ke perangkat serba guna dengan senjata jenis baru yang modern dengan biaya sedang.

Jenis dari ke 3 pasukan dibuat seimbang. Termasuk jenis helikopter, infantri dan tank yang ada dibuat dengan keistimewaan masing masing. Pasukan infantri dapat menyusup kedalam gedung dan membuat pertahanan untuk menyerang lawan.

Cara memainkan game Act of War :

Untuk memainkan Game Act of War tidak terlalu sulit bila anda amat menyukai jenis game strategi. Amat bijaksana bila anda menunggu sumber minyak lawan habis, dan anda baru menyerang balik. Dengan menunggu musuh menyerang, maka anda dapat berkesempatan mendapat dana tambahan dengan menangkap pasukan musuh untuk sumber dana lain

Tingkat kesulitan game dikategorikan pada tingkat menengah. Sedangkan skenario dari alur cerita game sebaiknya di ikuti agar anda tidak kalau sebelum menyerang. Jangan mengabaikan Informasi dari game yang diperingatkan ketika anda mencoba melewati berbahaya. Atau pasukan kecil anda harus terbantai, dan musuh akan langsung menyerang balik ke arah base camp.
Download gratiss game Act of War.

0 komentar:

Posting Komentar