Template by:
Free Blog Templates

KLIK LINK DI BAWAH INI, UNTUK JADI REZEKIMU!

Sabtu, 16 Mei 2009

Company of Heroes : Opposing Fronts


COH Opposing Fronts melanjutkan sukses COH pertama. COH Opposing Fronts menceritakan pasukan Inggris melawan Jerman di Eropa. Berbeda dibandingkan COH pertama yang diawali dengan hari D-Day, COH Opposing Fronts bercerita bagaimana cara pasukan Inggris mendarat dan mengalah Jerman dengan mobilitas pasukan. Pasukan Inggris mengandalkan peralatan perang lebih kecil agar mudah bergerak.

Perbedaan juga terlihat dari unit dan alat militer yang ada dari pasukan Inggris. Termasuk unit baru dari pasukan Jerman dengan munculnya sebuah tank amat tangguh yaitu King Tiger. Atau dari pasukan Inggris dengan tank commander sebagai koordinator tank.

Penampilan COH Opposing Fronts tentu tidak sama dibanding versi COH. Kemampuan grafik game sudah ditambah dan diperkaya dengan efek baru. Keunikan pasukan Inggris tampil dengan strategi berbeda dibanding pasukan Amerika. Yang pasti kualitas gambar untuk permainan COH Opposing Fronts tampil lebih prima dan tingkat kesulitan yang tidak kalah seru dari versi COH.

Download game Company of Heroes : Opposing Fronts di bawah ini:


0 komentar:

Posting Komentar