Template by:
Free Blog Templates

KLIK LINK DI BAWAH INI, UNTUK JADI REZEKIMU!

Jumat, 08 Mei 2009

Game Tempo Dulu


Kangen bermain game PC dan Arcade tempo dulu, seperti Pacman, Mario Bros, Digger, dan Raiden? Nah sekarang kamu bisa mengunduhnya bahakan memainkannya secara Online!
Game-game yang ada antara lain:

1. PacMan - Game buatan Namco pada tahun 1980 dan dirilis oleh Midway untuk peredaran Internasional ini mampu mencuri perhatian dunia, dengan permainan simpel dan menantang.

2. Tetris - Game puzzle buatan orang Rusia ini merupakan game puzzle yang paling melegenda di dunia komputer dan arcade. Sudah dirilis dalam bentuk lain yang mencapai ribuan versi. Nah versi originalnya bisa kamu mainkan di sini.

3. Raiden - Game arcade tembak menembak dengan pesawat yang paling populer di dunia. Dirilis dalam beberapa versi dan sempat beredar hingga seri ke 3. Dahulu untuk memainkan game ini harus ngantri di tempat ding-dong... :-)

4. Street Fighter - Game fighter 2D paling populer di dunia dan dirilis pada tahun 1987. Versi 3D atau dikenal dengan Street Fighter 4 sedang dalam tahap pembuatan.

5. Digger - Game yang satu ini tidak boleh terlewatkan oleh kamu, yang merupakan game PC yang legendaris pada jaman IBM PC XT.

6. Prince of Persia - Nah kalau kamu penggemar game komputer pada tahun akhir tahun 80 hingga awal 90-an, tentu kenal game yang satu ini. Sangat enak dan seru untuk dimainkan.

7. Mario Bros - Mungkin yang satu ini tidak perlu dibahas lagi, karena Nintendo harus berterima kasih kepada tokoh satu ini yang mengangkat mereka ke puncak tertinggi saat itu mengalahkan Sega.

8. Puzzle Bobble - Game yang sangat asik untuk dimainkan setelah Tetris. Dikenal dengan nama Bust a move di Jepang.

Masih banyak game lagi yang bisa dimainkan langsung dan kami akan berusaha mengupdatenya dengan game yang lebih banyak lagi.

0 komentar:

Posting Komentar