Template by:
Free Blog Templates

KLIK LINK DI BAWAH INI, UNTUK JADI REZEKIMU!

Sabtu, 16 Mei 2009

World in Conflict

Tampilan awal World in Conflict memang terlihat bagus. Tetapi ketika awal permainan, dengan setting tertinggi ternyata gambar game mirip seperti Act of war. Penampilan game untuk mode Campaign diawal permainan sempat membuat ragu untuk dicoba, karena bentuk gambar sedikit tertinggal seperti penampilan game 2 atau 3 tahun lalu. Gedung, pasukan tampil kasar dan tidak memiliki detail sekelas top end game.

Tapi itu hanya diawal permainan saja, selanjutnya World in Conflict benar benar bagus. Kualitas grafik untuk pasukan dan kendaraan militer mungkin belum menandingin CnC Tiberium War atau kelas Company of Heroes. Tetapi efek gambar dan sudut pandang didalam arena permainan yang sangat bagus. Belum lagi sistem efek persenjataan, disanalah World in Conflict baru terlihat kemampuannya setelah pemain memasuki babak kedua dari cerita game.

World in Conflict tidak mengunakan base camp utama. Pasukan terus bergerak atas perintah pimpinan. Untuk menambah pasukan, ditentukan dalam sebuah periode waktu yang dibatasi.Titik drop zone atau menurunkan pasukan juga dapat dipindah untuk memperdekat jarak jangkauan serangan.

Persenjataan pendukung World in Conflict seperti napalm bom, pesawat intecepter atau pencegat pesawat udara, artileri dan lainnya dapat digunakanya.World in Conflict menyajikan efek khusus pada ledakan, asap, dan partikel didalam permainan.World in Conflict memiliki fitur untuk memutar dari atas ke bawah dan memutar 360 derajat. Maka efek tersebut dapat dilihat dari sudut dekat maupun jauh.

Download game World in Conflict .

Di bawah ini merupakan video dari game tersebut, silahkan lihat!



0 komentar:

Posting Komentar