Template by:
Free Blog Templates

KLIK LINK DI BAWAH INI, UNTUK JADI REZEKIMU!

Sabtu, 16 Mei 2009

Ghost Recon : Advanced War Fighter 2


Graw 2 bercerita pasukan khusus bertempur di kota New Mexico City. Pada akhir cerita untuk menyerang dan menghancurkan tempat rudal nuklir yang membahayakan dunia akan diluncurkan. Waktu hanya 72 jam untuk menghancurkan rudal musuh. Pemain harus memasuki perbatasan negara lain untuk menyerang musuh.

Perbedaan versi GRAW pertama dimana hanya memiliki sebuah senjata khusus untuk sniper. Sedangkan GRAW 2 menambahkan senjata seperti Combat Gear MI4 agar memudahkan pemain mengunakan senjata setingkat sniper tetapi kecepatan menembak sekelas carbine.
Night vision sangat berguna melihat musuh dalam suasana kurang pencahayaan.
Gambar suasana permainan , ketika musuh tidak akan terlihat kecuali mengunakan perangkat Night Vision

Gambar dibawah ini adalah kamuflase dari pasukan ketika berada pada posisi sangat jauh dari anda dan tertutup dengan barang disekitarnya.

Pasukan lainnya sebagai pasukan AI pembantu, dapat diatur arah dan langkah oleh pemain utama. Pilihan seperti menempatkan dan menjaga sudut tertentu atau membantu untuk membackup dan mengalihan pasukan musuh dapat diatur langkahnya pada map. Contoh dari langkah yang diberikan oleh 3 pasukan AI bergerak langkah demi langkah maju dan mengawasi jalan didepan.



Download game Ghost Recon gratiss "download":
Di bawah ini adalah tampilan videonya, silahkan lihat!

0 komentar:

Posting Komentar