Template by:
Free Blog Templates

KLIK LINK DI BAWAH INI, UNTUK JADI REZEKIMU!

Jumat, 29 Mei 2009

Colin McRae Dirt


Download game Colin McRae Dirt!
Game rally dari Colin McRae
,
Anda dapat mencoba posisi tangga pada gambar dibawah ini. Untuk memainkan seluruh map yang ada didalam permainan Dirt, anda harus memiliki score atau point dan menyelesaikan map tersisa untuk mencapai jenjang tertinggi.

Total terdapat 66 map didalam permainan. Untuk kendaraan dapat dipilih antara 4X4 atau standard kendaraan. Dengan 50 jenis kendaraan , kalau tidak salah.

Disini kesulitan permainan game Colin McRae Dirt. Karena anda harus memiliki dana dengan memenangkan kompetisi dan memilih serta membuka / unlock kendaraan baru disamping harus memiliki point untuk membuka map tersisa. 2 hal penting tersebut harus didapat dari menjuarai setiap acara rally dengan posisi juara 1.

Setup kendaraan lebih terlihat apa saja yang perlu disetup. pada gambar kiri sehingga pemain pemula bahkan yang tidak terlalu banyak mengenal setup mobil dapat mengerti. Misalnya setting arah ban, brake atau suspensi dibuat lebih mudah. Seluruh setting dapat dilakukan pada Dirt mengunakan keterangangame Dirt, dan membedakan dari versi terdahulu.

0 komentar:

Posting Komentar