Template by:
Free Blog Templates

KLIK LINK DI BAWAH INI, UNTUK JADI REZEKIMU!

Jumat, 08 Mei 2009

Pirate King Online Indonesia

Pirate King Online adalah game MMORPG yang akan didatangakan oleh PT.Indogames. Game ini cukup terkenal dan memiliki user yang cukup banyak di luar negeri.

Terdapat 4 jenis class yang dapat kita pilih: Lance, Carsise, Phylis, dan Ami. Terdapat fitur yang menarik di game ini, yaiut peperangan secara masal di laut. Nanti kapal-kapal akan bertempur satu sama lain, dan dibutuhkan strategi yang matang untuk menang. Gamers juga akan dituntut untuk mengembangkan pulau mereka sendiri dengan pembangunan proyek dan perluasan pulau.
Berdasarkan sejarah dari 5000 tahun yang berlatar belakang petualangan bajak laut, Pirate King Online menjanjikan pengalaman menjelajah yang seru dan mengexplorasi area-area yang asing. Tokohnya memiliki keunikan masing-masing, begitu juga dengan makhluk-makhluk lainnya.

Permainan ini digambarkan dengan warna yang indah dan cerah. Permainan ini dapat selalu menarik pemain baik yang lama maupun newbie. Arsitektur kota yang khas dan berbeda-beda, serta pulau-pulau misterius menambah keasyikan dalam bermain. Banyaknya elemen-elemen yang didesain untuk menawan para pemain akan membuat kalian terbenam untuk mengeksplor semua kemungkinan berbeda dalam permainan ini.

Fitur Game

1. Desain Terbaik

Berlayar mengarungi lautan lepas, menjelajahi daratan asing, dan menyaksikan kecerahan dan warna-warni dunia manusia dengan beragam makhluk. Hidup di dunia khayalan, dimana mimpi akan menjadi kenyataan. Mendapat pengalaman kualitas desain pada dunia animasi, melihat pantulan kilauan cahaya dari ombak lautan yang terkena sinar matahari; mendengar dan mendapati pemandangan siulan dan desiran dari pohon-pohon yang tertiup angin. Dengan kecanggihan teknologi yang dipekerjakan untuk mendeisain game ini, setiap sudut ikut berperan serta!

2. Kedalaman Dari Sejarah Game dan Latar Belakang

Kembali pada jaman dulu semasa bangsa Eropa berlayar dilautan, game ini menggabungkan tema utama dari perompakan dengan sejarah besar yang bagus. Penggunaan teknologi canggih menciptakan keseluruhan dunia ajaib dimana para pemain ada didalamnya. Mengalami misteri dari dalam lautan, merasakan keromantisan dan ketertarikan hidup seorang perompak. Inilah satu-satunya dunia unik untuk menjadi perompak!

3. Seluk Beluk Rancangan Arena Pertarungan

Bayangan akan pertempuran yang dirancang seperti sesungguhnya yang mana pemain kendalikan, dipasangkan dengan visual efek khusus yang lembut menjadi satu dengan arena pertarungan, rancangan arena pertarungan mengingatkan akan pemandangan nyata

4. Sistem Revolusioner Pertarungan Laut

Pirate King Online merupakan sistem rancangan pertama dan terbaru yang bisa digunakan untuk skala besar dan meramaikan pertarungan laut. Saat jumlah partisipan bertambah, penggunaan srategi yang berbeda untuk pertempuran dalam pertarungan menjadi sangat penting.

5. Sistem Baru Pertarungan Pulau Dan Pembangunan Pulau

Menemani sistem srategi pertarungan sesungguhnya yang baru, pertarungan pulau terbukti hebat dan mencengangkan. Apalagi, pemain bisa mendapatkan peningkatan pada pembangunan dan perluasan pulau mereka. Pengaturan projek rancangan arsitektur, menggerakkannya pada kreasi bangunan baru, yang secara langsung dapat mempertahankan pulau baru dari penyerbuan!

6. Banyaknya Item dan Perlengkapan

Besarnya toko item dan perlengkapan yang tersedia bisa dipakai pemain untuk menciptakan hasrat mereka dan membentuk identitas mereka sendiri. Untuk petualangan yang lebih lagi, tersedia banyak peta harta karun untuk para pemburu harta karun untuk pencariannya. Pasti ada sesuatu yang bisa dilakukan atau dicari di game ini berdasarkan temanya yaitu perompak.

7. Bermacam-Macam sistem Pekerjaan

Banyak spesialisasi pekerjaan dan tipe karakter yang tersedia yang bisa dipilih oleh pemain. Dengan begitu, mereka dapat membentuk identitas mereka sendiri dan memilih pekerjaan yang sesuai dengan gaya permainan mereka sendiri. Karena banyaknya dan aneka ragam pekerjaan, interaksi antara pemain dalam game jadi mendalam. Ini membuktikan rasa realisme di dunia sebagai individual dan keunikan dalam bermain.

Bagaimana ? apakah anda tertarik untuk mencobanya ?Untuk lebih jelasnya lagi kita bisa mengunjungi website http://pko.co.id/ (indomog)


0 komentar:

Posting Komentar